Wednesday, May 20, 2009

The Scorpion King (2002)

The Scorpion King (2002)

Trailer Youtube:


Trailer Dailymotion:




Sinopsis
:
Setelah sukses memerankan tokoh raja scorpion di film The Mummy Return, Mathayus (lihat Moviepedia, red) melanjutkan peran di film berikutnya yang berjudul The Scorpion King. Film ini juga meraih 2 penghargaan katagori top box office film dengan 3 nominasi panghargaan film terbaik drama aksi atau adventure.

Jika anda suka film petualangan masa lampau, penuh intrik dan kejutan. Film ini menjawab selera anda, film yang ditata secara apik oleh Chuck Russel selaku sutradara bertangan dingin, film lainnya yang sukses ditangani adalah A Nightmare on Elm Street 3.

Kisahnya berawal dari masa lampau sebuah pyramids yang penuh misteri, didalam pyramid bersemayam raja setan bernama Memnon yang memiliki kekuatan penuh untuk mengambil alih kekuasaan dunia.

Disisi lain, untuk mengimbangi kekuatan iblis itu, seorang tokoh pejuang di padang pasir bernama Mathayus berambisi menjadi tokoh raja scorpion yang sangat ditakuti. Untuk mencapai hal itu tidak mudah, ia harus berjuang dan membunuh orang-orang yang menghambat ambisinya. Atas bantuan rekan-rekan lainnya seperti Arpid dan Tribal penguasa Balthazar dapat memenuhi ambisi Mathayus menjadi Scorpion King.

Perseteruanpun mulai timbul, yang menghiasi perjalanan Mathayus untuk menjadi raja Scorpion dan sesudahnya. Cerita penuh misteri dan mistik yang terjadi dikawasan padang pasir di masa lampau selalu membayanginya. (http://www.indosiar.com/)

Lihat Moviepedia The Scorpion King (2002)

Sekuel lanjutan : The Scorpion King2 : Rise of a Warrior

Recommendations
If you enjoyed this movie, our database also recommends:


Games The Scorpion King: click disini


No comments:

Post a Comment