Saturday, May 2, 2009

THE ESCAPIST

'THE ESCAPIST', Melarikan Diri Dari Neraka

Pemain: Brian Cox, Joseph Fiennes, Liam Cunningham, Seu Jorge, Dominic Cooper, Steven Macintosh, Damian Lewis

Resensi Film
Frank Perry (Brian Cox) sadar bahwa ia telah berbuat banyak kesalahan dan karenanya ia memutuskan untuk menerima hukuman yang dijatuhkan dan berharap mendapat pengampunan atas segala dosa yang ia lakukan. Keputusan itu membuat ia terpaksa meninggalkan anak dan istrinya untuk menjalani hukuman.

Tak ada harapan buat Frank untuk kembali dapat melihat anak dan istrinya karena Frank dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pengampunan. Frank berusaha menerima kenyataan itu dengan lapang dada sampai suatu saat jiwanya terusik saat ia mendengar kabar bahwa putrinya di ambang maut akibat over dosis. Sulit buat Frank menerima kenyataan pahit ini hingga akhirnya ia memutuskan untuk melarikan diri dari penjara.

Frank tahu ia tak mungkin menjalankan rencana besar ini seorang diri, karenanya ia kemudian mengajak Viv (Seu Jorge), Lenny (Joseph Fiennes), Lacey (Dominic Cooper), Rizza (Damian Lewis) dan Tony (Steven Mackintosh) untuk ikut melarikan diri dari penjara. Frank tahu bahwa apa yang ia lakukan akan membahayakan banyak orang karena orang-orang yang akan ia bawa keluar dari penjara ini bukanlah sembarang penjahat, tapi Frank tak punya banyak pilihan. (Sumber: Fatchur Rochim, http://www.kapanlagi.com/)

No comments:

Post a Comment